Home » » Penyerahan SK Cpns 2018 di Pemerintah Daerah DIY

Penyerahan SK Cpns 2018 di Pemerintah Daerah DIY

Satu hal yang dinantikan yaitu penyerahan SK cpns angkatan 2018 pemerintah daerah Daerah Istimewa Yogyakarta. Setelah menunggu sejak pengumuman akhir di bulan desember 2018 dan penantian masa penetapan NIP oleh BKN, akhirnya pada tanggal 4 april 2019 SK CPNS untuk pemda DIY diserahkan kepada kurang lebih 748an peserta cpns yang lolos pengumuman akhir.


Penyerahan SK CPNS dilakukan di bangsal kepatihan kantor gubernur DIY jalan malioboro. Penyerahan SK CPNS sebenarnya disampaikan atau diserahkan langsung oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X, namun karena beliau berhalangan hadir sehingga SK CPNS diserahkan oleh sekretaris daerah.

Apa setelah penyerahan SK CPNS?

Setelah penyerahan SK CPNS otomatis sejak hari itu juga kita sudah resmi dan langsung bekerja pada masing-masing instansi. Selain SK CPNS, dokumen yang diserahkan yaitu SPMT (surat perintah melaksanakan tugas) yang biasanya berbarengan dengan SK CPNS. Namun karena suatu hal SPMT disusulkan namun tetap tanggal 4 april sudah mulai bertugas.


Pada acara penyerahan SK CPNS juga dihadiri kepala dinas instansi-instansi yang ada di lingkungan pemda diy, sekaligus mengumumkan penyambutan atau penerimaan CPNS pada masing-masing instansi di hari berikutnya yaitu tanggal 5 april. Seperti misalnya dinas pendidikan dan pemuda olahraga untuk induk guru penyambutannya juga tanggal 5 april di disdikpora jalan kenari, Yogyakarta.

Itulah sedikit gambaran tentang penyerahan SK CPNS 2018 pemda DIY. Semoga bermanfaat bagi yang mencari info penyerahan SK CPNS.

0 komentar:

Posting Komentar