==Script anti copy paste==
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pendaftaran Program Guru Belajar Seri Masa Pandemi Melalui SIMPKB Kemdikbud

Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah mengembangkan Program Guru Belajar Seri Masa Pandemi yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas Guru dan Tenaga Kependidikan dalam menerapkan Pembelajaran Jarak Jauh. Melalui Edaran Dirjen GTK Kemedikbud, guru dan tenaga kependidikan yang memiliki akun SIMPKB diharapkan agar mendaftar dan mengikuti program tersebut sampai tuntas.



Cara mendaftar program ini sangat mudah, pertama buka terlebih dahulu laman gurubelajar.kemdikbud.go.id


Kemudian klik mulai belajar belajar, dan anda akan diarahkan ke laman sim-gurubelajar.simpkb.id


 

Pada laman sim-gurubelajar.simpkb.id anda harus login dengan menggunakan akun simpkb, jika tidak bisa masuk ke akun simpkb tersebut (misal lupa password atau akun) silahkan hubungi admin MGMP di lokasi anda. Setelah login di laman sim-gurubelajar.simpkb.id silahkan pilih Bimtek Pembelajaran GTK di masa pandemi covid19 sesuai dengan jadwal yang telah tersedia (anda bisa memilih).

Setelah berhasil mendaftar ada konfirmasi bahwa anda terdaftar pada program tersebut, selanjutnya silahkan ikuti Orientasi Program Pembelajaran GTK di Masa Pandemi Covid-19 (menyimak paparan materi orientasi) sebelum mengikuti programnya.

Demikian artikel cara pendaftaran Program Guru Belajar Seri Masa Pandemi Melalui SIMPKB Kemdikbud, semoga bermanfaat dan silahkan dishare..

Posting Komentar untuk "Cara Pendaftaran Program Guru Belajar Seri Masa Pandemi Melalui SIMPKB Kemdikbud"

Berlangganan via Email